14 July 2008

Chatting..

Setelah tiga minggu gue berada di sini gue sekarang punya kebiasaan baru : chatting.

Gue memang dulu orangnya jarang banget buat online chatting. Tapi karena di sini internet nya gampang ( ngga perlu ngerek kabel ) dan juga perbulan langganannya cukup mahal ( gue ga mau rugi !!, masa perbulan hampir 300 ribu..ya uda gue pake aja pol polan tiap hari..) plus gue sering kesepian kalo ampe kamar..gue akhirnya rajin buat chating.

Waktu pertama-tama orang-orang sih comment nya hampir sama..

"Tumben lu online ra.."

haha..memang sih..gue memang jarang banget online.



Gue ada temen yang memang enak banget diajak ngobrol. Namanya Nidia. Kita selallu online ampe tengah malem.
Kalo uda ngobrol ama dia, kita bisa ngomongin segala aspek di muka bumi ini ampe upilnya pak RT juga bisa kita omongin ( buset!! ).

Memang kita berdua rada cerewet ama segala sesuatu yang ga normal di dunia ini. Padahal, memang uda ga ada yang normal di muka bumi ini. Yang mengakibatkan kita berdua jadi bener-bener cerewet.


Mungkin hasil perbincangan kita bakal gue rangkum menjadi sebuah tulisan di blog ini. Karena beberapa dari ratusan hal yang kita omongin memang menarik untuk di perbincangkan.


Haha.. Nidia..terimakasih atas topik-topiknya!!

No comments:

Post a Comment