06 July 2008

Kenapa Harus Acha !??

Waktu gue bilang ke orang-orang gue mau kuliah di malaysia, gue mengharapkan orang-orang akan memiliki respon seperti ini..

"Ati-ati ya nara..semoga di sana baik-baik saja..ini duit 5 juta buat jajan kamu di sana.."

Tapi..boro-boro di kasih duit 5 juta..respon mereka malah..

"Salam ya buat Acha Septriasa!!"

kenapa semuanya titip salam buat acha septriasa?? Memang ga semua orang sih bilang kaya gitu..8 dari 10 orang bilang gitu..

1 yang lain bilang..

"Titip salam ya buat Siti Nurhaliza.."

dan 1 yang lain lagi bilang..

"Oleh-Oleh ya ra!!"

hal ini membuat gue jadi berpikir bahwa Acha, Siti Nurhaliza, dan oleh-oleh menjadi lebih penting dari keselamatan gue..hiks..hiks...

tapi gue tau kok, di hati terdalam mereka, mereka mengkhawatirkan diri gue..(benarkah!?)

Acha memang berangkat ke malaysia 6 bulan lebih awal dari gue. Dan secara tidak sengaja memang di universitas yang sama.
Waktu beritanya pertama kali keluar, wartawan langsung ngejer beritanya seakan-akan Acha mau kuliah di planet mars. Kadang memang gue nganggep infotaiment itu terlalu lebay..

padahal di luar negri, artis sekolah ga perlu di gede-gede in banget beritanya. Brian May, gitarisnya Queen jadi Ph.D juga beritanya ga digede-gedein banget.

Kembali ke topik utama mengenai gue yang dititipin salam buat acha..

Gue jadi ngebayangin gimana kalo gue besok ketemu acha.. Gue harus bilang...

"Cha..nama gue Nara, salam kenal, lu dapet salam dari tante gue, om gue, pakde gue, bude gue, guru les gue, guru bahasa indonesia gue waktu smp, kepala sekolah sma gue, tukang kebon, tukang es tung-tung depan rumah gue, dst...."..


Dia pasti shock dan langsung gampar gue sambil lari menjauhi gue kaya film india.

.....

Oke..

film "Scream" mungkin lebih tepat..

No comments:

Post a Comment