22 October 2012

Surat Pamit ke Dunia Mimpi


Kepada yang tercinta dan tersayang penduduk dunia mimpi,
Aku tidak mampu lagi berlama lama disini.
Jasadku meraung untuk diberi makan
Relungku haus akan kebanggaan
Dan semua mengimbas aku harus berhijah ke realita.

Kepada yang tercinta dan tersayang penduduk dunia mimpi,
Waktu mendesak ku untuk pergi,
Dari semalam ia terus menelpon ku tanpa henti
Memintaku untuk segera pergi dan berpindah dari dunia mimpi

Kepada yang tercinta dan tersayang, penduduk dunia mimpi..
Aku memang akan berpindah dari dunia ini,
Namun aku akan kerap mengunjungi anda semua..
Ketika aku memiliki waktu lebih untuk memejamkan mata
Disitu aku akan berdiri di gerbangmu.

Kepada yang tercinta dan tersayang penduduk dunia mimpi,
Saya pamit. Sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment