08 August 2009

G.I Joe



G.I Joe merupakan karakter komik yang action figure sempet booming pada tahun 90-an. Pada tahun 2009 ini penggarap The Mummy merealisasikan film ini menjadi nyata.

Bercerita tentang kelompok militer elit rahasia bernama G.I Joe. Kelompok militer ini merupakan orang orang terpilih dari seluruh dunia. Duke (Channing Tatum) bersama Ripcord (Marlon Wayans) merupakan anggota baru dari G.I Joe ketika mereka secara tidak sengaja terlibat dalam perebutan senjata mikro diantara militer dan teroris.
Duke dan anggota G.I Joe kini harus segera menghentikan para teroris ketika senjata mikro dapat direbut oleh mereka. Situasi makin menarik ketika ternyata mantan kekasih Duke, Ana (Sienna Miller) secara mengejutkan berada di pihak para teroris.

Jika lo termasuk orang yang sangat suka dengan film santai, mungkin film ini bisa menjadi salah satu favorit anda. Dari awal hingga akhir film adegan action dapat dinikmati tanpa henti. Efek-efek menarik sangat banyak terdapat dalam film ini. Seperti adegan kejar-kejaran di kota Paris yang benar benar dihiasi adegan full action dan efek visual yang menarik.

Film ini memang dibuat benar benar seperti lo nonton kartun G.I Joe. Hanya saja, pemainnya adalah orang sungguhan.

Jangan berharap dengan teknologi dan permainan cerita yang logis dalam film ini. Karena seperti yang gw bilang, film ini memang seperti kartun. Tapi overall, it's entertaining!

No comments:

Post a Comment