14 April 2009

Guitar Hero Indonesia Tiap Hari coy!

Kebiasaan baru sahabat sekaligus classmate sekaligus pacarnya housemate gue yang bernama Tepot (bukan nama sebenarnya, tapi semua orang manggil itu, jadi hampir kayak nama sebenarnya juga, dan asal lo tau aja.. maknanya bukan tetek copot kok!) mulai membuat gue sedikit concern.


Dia ketagihan sama sesuatu yang seharusnya ga pernah gue perkenalkan kepada dia. Guitar Hero versi Indonesia.

Karena pacarnya yang juga housemate gue tinggal bareng gue (yee..namanya juga house mate) dia sering ada di rumah gue. Dan bagi gue sekarang itu bermakna...tiada hari tanpa tidak mendengarkan lagu lagu dari Guitar Hero Indonesia.

Bukannya gue ga suka lagu Indonesia, tapi lagu dengan syair kaya..."ku tunggu jandamu.." terus "bete bete bete bete ah.." dan sebagainya.. di gabung sama visual dengan gitaris yang punya gaya ala John Lennon atau Johnny Cash pun langsung lenyap seketika! Ditambah lagi..lagu lagu itu terus tengiang ngiang dikepala gue..

Meski begitu, gue tetep harus bangga sama tepot. Selain dia bisa bertahan dengan lagu lagu
itu setiap hari..(dan dia download lagu lagu itu di laptop nya setelah main game ini! )Tepot dari yang cuman bisa nyeleseiin 30% lagu "Betapa" dari Sheila on 7..sekarang udah bisa 100 %..bahkan skornya bisa ampe 180.000!!

hahhaha..buset dah lo pot....


sekarang lo tau kan pot kenapa gue sempet sering ansos di kamar !?? hahahaha

No comments:

Post a Comment